Netizen: Hary Tanoe dan Jackie Chan Kece Badai

Selasa, 28 Februari 2017 - 01:27 WIB
Netizen: Hary Tanoe dan Jackie Chan Kece Badai
Netizen: Hary Tanoe dan Jackie Chan Kece Badai
A A A
LOS ANGELES - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Academy Awards 2017 yang berlangsung di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (26/2/2017).

Dia berbagi momen di acara tersebut melalui akun sosial mediannya. Salah satunya saat wefie bareng aktor kenamaan Jackie Chan.

Foto momen kebersamaan HT dengan pemain film Kung Fu Yoga itu banjir like, love dan komentar. Mereka mengungkapkan kekagumannya melihat HT dan Jackie Chan bersama dalam satu frame foto.

Netizen membanjiri kolom komentar instagram HT, @hary.tanoesoedibjo. "Wah keren," tulis pemilik akun @kasacimakasacima.

Banyak dari mereka yang menitipkan salam kepada aktor yang meraih Honorary Award atau penghargaan kehormatan Oscar. Jackie Chan merupakan aktor Asia pertama yang mendapatkannya.

"Pak Hary, tolong sampaikan salam saya ya. My favorit actor," kata netizen bernama Dewi Sartika Siboro.

Beberapa netizen lainnya bahkan berharap HT bisa mendatangkan pria kelahiran 7 April 1954 itu ke Tanah Air. Seperti yang diungkapkan Ana Cherist dengan akun instagram @neng_hana24. "Pak Hary bawa ke sini atuh Bang Jackie Chan-nya, pengen lihat langsung, iihh jadi gemes," tulisnya.

Hal serupa diutarakan Iswandi, pemilik akun @wandic87. "Pak kalau bisa Jackie Chan datangin ke Indonesia dong saat ITA 2017 nanti," tuturnya. ITA atau Indonesian Television Award merupakan ajang penghargaan untuk insan pertelevisian dan musik.

Sementara Bobby Anugrah mengaku kangen dengan film Jackie Chan. Lain lagi Lia Widjaya. "Kece badaiii...kereenn," katanya.

HT menghadiri Academy Awards ke-89 bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dan anak ketiganya, Jessica Tanoesoedibjo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)